Berbagi Inspirasi Hidupku

Memahami bahasa alam dan kehidupan

Sunday 25 March 2012

DIRIKU ISTIMEWA (Sebuah Komitmen untuk memperkuat refleksi dan inspirasi diri)

12 Maret 2011 pukul 23:47

Awal penciptaanku sudah menjadi kehendakNya.

1.Saya merasa begitu istimewa setelah saya merenungkan apa yang dikatakan John Wesley, demikian: “Saya tidak dapat menghentikan burung yang terbang melintas di kepala saya, tetapi tentu saja saya dapat menghentikannya ketika ia membuat sarang di rambut saya!” Maknanya: saya tidak bisa membiarkan pikiran-pikiran negatif bersarang dalam pikiran saya.
Inilah potensi fisikku yang dipinjamkan oleh Tuhan agar bisa digunakan sebaik mungkin & utk kebaikan kehidupan
2.Tubuhku adalah ciptaan Sang Khalik yang paling sempurna di antara seluruh ciptaan. Oleh karena itu, saya tidak akan merusaknya dengan pergaulan bebas maupun kebiasaan-kebiasaan yang dapat dapat merusakkan tubuh ini.
Waktu kehidupan kadang berlalu semakin cepat,kadang pula terasa lambat
3.Sudah selayaknya saya mensyukuri apa pun kondisi saya saat ini karena saya begitu istimewa telah diciptakan.
4.Selama masih ada napas kehidupan berarti saya masih diberi kesempatan untuk berbuat bagi sesama dengan kondisi saya saat ini. Suatu kesempatan emas yang tidak akan saya sia-siakan.
Sebagian orang mengartikan hati itu secara fisik berupa organ jantung bukan liver
5.Bagi saya, hati merupakan organ penting yang memancarkan kehidupan. Oleh karena itu, saya akan menjaga hati saya dengan segala kewaspadaan supaya tidak tercemar.

Sumber: Parlindungan Marpaung, Fulfilling life : Merayakan Hidup yang Bukan Main!, MQ Publishing: Bandung.h.53

0 comments:

Crocodile Print Pointer