Berbagi Inspirasi Hidupku

Memahami bahasa alam dan kehidupan

Tuesday 2 December 2014

Sakit Itu Nasehat untuk Diri



Tiba-tiba tadi siang, aku merasa gak enak badan. Urat leherku tegang dan kepala terasa migrain. Persendianku terasa ngilu dan pegal-pegal seperti tertusuk duri.
sesekali aku bersendawa saat kugosok-gosok dan ku pijat-pijat sendiri kepalaku. Konsentrasiku buyar, aku jadi kurang mood untuk menyelesaikan pekerjaan desainku hari ini.

Prediksi temanku, itu gejala masuk angin, bisa jadi karena semalam aku sempat kehujanan saat membeli lauk buat makan malam. Tadi malam cuacanya dingin sekali. Ditambah ruang kerjaku full AC.
Mendesain butuh konsentrasi dan imajinasi yang tinggi agar karya desain menarik dan berkualitas. Saat mendesain, aktifasi kerja otak kanan sangat berperan penting. Jika dipaksakan pada kondisi tubuh yang kurang fit, maka terjadilah "ERROR SYSTEM" (alias buntu ide)
...
Alhamdulillah, kini agak sedikit baikan setelah sampai di kost, ku lumuri minyak angin ###### ke bagian yang pegal. Mohon doanya yang sobat inspiratifku, semoga aku baik-baik aja, sehingga besok bisa kembali berkarya.


‪#‎SakitItuNasehatUntukDiri‬ ‪#‎KurangFitTetapSemangat‬ ‪#‎TubuhmuAmanahTuhan‬ ‪#‎JagaAgartetapSehat‬

0 comments:

Crocodile Print Pointer