Berbagi Inspirasi Hidupku

Memahami bahasa alam dan kehidupan

Sunday 25 March 2012

Berani Beda, Yakin & Lakukan!

10 November 2010 pukul 20:28

Anda dihargai bukan dari berapa banyak ilmu yang telah Anda pelajari. Namun Anda dihargai justru dari berapa banyak perbuatan yang telah Anda lakukan.

Aksi besar hasil besar, sebuah kerikil hanya akan membuat sebuah bayangan kerikil. Anda tidak akan bisa membangun sebuah bayangan se-ukuran gunung, bila Anda tidak membangun sebuah gunung. Kita, Anda dan Saya tidak akan mampu membangun reputasi yang baik, tanpa lebih dahulu membangun sebuah pribadi yang berkualitas.

Ukuran keberanian yang sesungguhnya, bukan berada pada keberanian untuk mati, tetapi pada keberanian kita untuk hidup dengan penuh menyambut apa pun yang datang menghampiri kita, dan menjadikan itu semua kebaikan bagi kita dan orang lain.

Orang-orang yang mengambil tantangan-tantangan besar dalam hidupnya selalu mempunyai kesempatan dua yang baik sekali satu untuk betul-betul berhasil atau kedua gagal dengan sangat terhormat.

Seringkali Anda hanya dekat dengan orang-orang yang Anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang-orang yang tidak anda sukai, padahal dari orang yang tidak Anda sukailah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru.

(Motivasi bermuatan Inspirasi dari seorang Aris Ahmad Jaya, Mr. Sugesti Indonesia, Penulis buku Best Seller “30 hari mencari Jati Diri”, ABCo Publisher, Bogor 2009.

Tekad bukan sekedar nekad

0 comments:

Crocodile Print Pointer